Rabu, 08 Oktober 2008

Press Release

PT SEMBERANI PERSADA OIL
A subsidiary of PT Energi Mega Persada
Wisma Mulia 29th Jl. Gatot Subroto No. 42 JAK-SEL





PRESS RELEASE


PROGRAM PELATIHAN BORDIR

KERAJINAN BORDIR BAGI MASYARAKAT
DISEKITAR WILAYAH KERJA



Pada tanggal 21 juli 2008,program pengembangan masyrakat LBI mulai diarahkan pada program yang sifatnya lunak, diantaranya penyelenggaraan pelatihan keterampilan dengan salah satunya yaitu PROGRAM PELATIHAN BORDIR yang diberikan oleh perisahaan EMP yang ditujukan bagi para ibu dan remaja wanita yang berada disekitar wilayah kerja EMP.

Awalnya, program tersebut bertujuan membantu para wanita di sejumlah desa di sekitar daerah opeasi, agar memiliki kegiatan lain. Selain mengurus rumah tangga dan anak juga memberikan ide untuk menyibukkan diri setelah mengurus urusan rumah tangga. Serta dapat memiliki kegiatan yang berguna dan bermanfaat.

Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemasukan masyarakat secara langsung dimana setelah pelatihan dilaksanakan para peserta dibantu dengan modal awal berupa mesin bordir, sarana pendukung lainnya dan pemasaran dari hasil bordir itu sendiri.

Pada akhirnya apa yang menjadi tujuan utama dari program pengembangan masyarakat menjadi nyata dan dapat dirasakan manfaatnya oleh lapisan masyarakat yang berada dilokasi wilayah kerja EMP.



Untuk keterangan lebih lanjut
Dapat menghubungi;
Wanda Ina Martina
Divisi Public Relation's EMP
Tlp. 62-215290 6933
Fax.62-215290 6399

Tidak ada komentar: