Product profile masyarakat SANAMA
Produk-produk yang dihasilkan Masyarakat Sanama Indonesia adalah produk agrobisnis, peternakan, perikanan dan industri kecil, diantaranya: Beras Sanama, sembilan bahan pokok, dan hasil industri olahan lainnya. Selain produk-produk tersebut di atas, Masyarakat Sanama Indonesia juga menghasilkan Jasa Manajemen dan Lembaga Keuangan Syariah.
Salah satu produk yang baru diluncurkan adalah :
1. Rumah Sanama (Training Center)
2. Beras Sanama
Rumah Sanama adalah training center dari PT Masyarakat Sanama Indonesia yang didirikan untuk mendidik sumber daya manusia yang memiliki integritas moral dan berkompetensi tinggi dalam pemberdayaan masyarakat.
Untuk membentuk pribadi-pribadi yang memiliki integritas moral, berkompetensi tinggi pada bidang pembangunan masyarakat serta bersedia mengabdi pada masyarakat manapun dan dalam kondisi apapun.
a. Integritas
a. Sikap Kerja : mencerminkan aplikasi 7 nilai dasar : jujur, tanggung jawab, disiplin, kerja sama, adil, visioner dan peduli.
1. Full Free Pesticide. Sertifikasi : bebas pestisida dari Sucofindo (Jum 0249073) dan Departemen Pertanian 216/LBBPSC/IV/07.
2. Merupakan produk sistem pengembangan usaha pertanian berbasis lingkungan yang didukung oleh Lembaga Keuangan Mikro sistem kemitraan prinsipal dan kelompok petani budidaya organik (terseleksi), lokasi penanaman di seluruh Jawa Barat.
3. Pendampingan teknis budidaya ke petani oleh tenaga pendamping yang kompeten untuk menjaga jaminan kualitas.
4. Benefit petani berupa asuransi kesehatan dan asuransi jiwa
5. Pengembangan ekonomi berbasis syariah.
6. Penyisihan sebagian keuntungan 2,5% untuk
kaum dhuafa.
7. Merk terdaftar di Direktorat Jenderal Hak dan Kekayaan Intelektual Departemen Hukum dan HAM
PENJELASAN :
1. pesan persuasif
Rumah Sanama (Training Center)
Rumah Sanama adalah training center dari PT Masyarakat Sanama Indonesia yang didirikan untuk mendidik sumber daya manusia yang memiliki integritas moral dan berkompetensi tinggi dalam pemberdayaan masyarakat.
Sasaran
Untuk membentuk pribadi-pribadi yang memiliki integritas moral, berkompetensi tinggi pada bidang pembangunan masyarakat serta bersedia mengabdi pada masyarakat manapun dan dalam kondisi apapun.
2. pesan public relation (PR)
dari penjelasan tentang produk profil di atas amatlah menarik dimana dalam suatu masyarakat khususnya masyarakat SANAMA sudah bisa memberikan kontribusi bagi peluang usaha untuk masyarakat tersebut karena beberapa Produk-produk yang dihasilkan Masyarakat Sanama Indonesia adalah produk agrobisnis, peternakan, perikanan dan industri kecil, diantaranya: Beras Sanama, sembilan bahan pokok, dan hasil industri olahan lainnya. Selain produk-produk tersebut di atas, Masyarakat Sanama Indonesia juga menghasilkan Jasa Manajemen dan Lembaga Keuangan Syariah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar